Monday, February 27, 2012

Review Daffa (lagi) @ Bulog

Ini test food Daffa kedua setelah sebelumnya gw pernah test food di balai komando. Tujuan dari test food ini untuk lihat dekornya Daffa di Bulog, tapi sayangnya yang punya hajat ngga sewa lobby, cuma aulanya aja jadi sedikit space yang bisa didekor. Itulah ga enaknya bulog kalau undangannya kurang dari 500, mau sewa lobby takutnya terlihat kosong melompong, kalau ga sewa lobby, ga banyak space yang bisa didekor. Kalau cuma sewa aulanya aja, para tamu masuknya dari pintu samping, bukan dari lobby.

Sampai disana, kita ditemenin mba Santi (marketingnya daffa), kita lihat-lihat dekornya sekilas karena sudah banyak tamu yang hadir. Saat itu juga lagi berlangsung tarian jawa rama-sinta gitu (entah namanya apa), bukannya foto-fotoin dekor, kita malah asik nonton tariannya,hehehee..

Kata si pacar, dekornya daffa cantik banget, pelaminannya full bunga, unik karena ada kicir air di miniatur taman pelaminan. Kayaknya itu ciri khasnya Daffa deh. Maaf yah ga banyak foto yang didapet karena udah penuh ama para tamu.

Udah bosen nonton tarian, kita langsung ke meja test food :
- Baksonya enak
- Spagettinya enak tapi berminyak banget, tapi qo rasanya lebih mantep spagetti waktu  gw tf pertama di balkom itu yah.
- Nasgornya enak
- Empal (bumbu apa gitu, lupa nanya) enak juga, empuk, bumbu berasa
- Ayam kodoknya juga enak

Untuk dekor & rasa makanan Daffa cukup recommended. Based on penampilannya yang pernah gw kunjungin dua kali (di balkom & bulog), gw kasih nilai 8.

-Hugs-

No comments:

Post a Comment