Sunday, February 26, 2012

Review Chikal (lagi) @ Bulog

Kayaknya kemarin itu test food paling crowded yang pernah gw datengin, gw langsung puyeng seketika lihat kerumunan orang,hadeuuhh..

Sampai disana, gw langsung samperin ibu Sri (ownernya chikal) ngobrol sebentar, gw langsung minta dianterin lihat dekornya di dalam. Karena gw datengnya udah siang (jam 12an) suasana di dalam udah penuh dengan tamu-tamu yang hadir. Baru sebentar lihat dekor, ehh si ibu Sri-nya ngilang entah kemana, haduhhhh..beneran deh ga enak banget ditinggalin di tengah kerumunan orang yang kondangan. Sesekali gw lihat ada beberapa dari mereka yang ngeliatin kita, mungkin aneh kali yah, ada tiga orang berpakaian casual masuk ke acara nikahan, langsung badmood seketika gw.. Jujur aja, baru kali ini gw ditinggalin orang catering diantara kerumunan orang-orang kondangan,hikssss :'( gw jadi ga fokus perhatiin dekor, cuma pelaminannya yang berhasil gw foto :((
Gw udah ga mood banget, dan gw baru tau ternyata bu Sri emang ga mempekerjakan tenaga marketing, beliau handle semuanya sendiri, jadi ya wajarlah kalo ga terlalu perhatian, lagi sibuk berat boo..

Gara-gara badmood gw cuma cobain zuppa soup & sate ayam. Ade & pacar gw yang cobain menu buffe-nya.  
-zuppa soupnya enak tapi roti yang bagian luarnya itu kayak belom mateng, masih berasa adonan banget.
-Sate ayam-nya potongannya gede-gede banget, eneg makannya. 
-nasgornya enak 
-kakap asam manisnya enak
-ayam kodoknya enak 
-kambing gulingnya enak

Dari segi rasa, chikal cukup recommended. Sekilas dekornya juga meriah & rapih. Tapi mengingat pelayanannya tidak maksimal jadi maaf yah bu Sri, sepertinya kita belom berjodoh. Oiya, paket penawarannya chikal untuk 1000 orang di gedung Bulog itu harganya 75juta, belum termasuk gedung, so menurut kita termasuk mahal.

-hugs-

1 comment:

  1. Hai Tika, ak juga berencana nikah di BULOG
    dan juga pake nabilla, klo kamu ga keberatan aku mau nanya2 nih sama km
    klo ga keberatan add yahoo aku yah..
    yuni.pattinasarani@yahoo.com
    Thanks

    ReplyDelete