Jonas Photo Ciwalk

Heihooo..
Gile beneerrrr, gw sok sibuk banget ya, ngga pernah nyentuh blog lagi, postingan terakhir aja bulan April & itu juga cuma 1 postingan,hahahaa *maapkeun ya blogku sayang*

Mau pamer hasil foto studionya Ava & Aqsa ahh. 

Waktu gw dinas ke Bandung, Ava & Aqsa gw boyong, plus kakek & neneknya ikut juga. Emang udah niat mau baby photo di Jonas Ciwalk. Kenapa bukan Jonas yang di Jalan Banda? kan lebih gede. Biar sekalian jalan-jalan di ciwalk, remfong atuh bawa bayi2 kalo kudu naik turun ke dua tempat berbeda.

Studi di Jonas ciwalk cuma 1, propertinya juga ngga banyak. Tapi kita ngga perlu properti lah, biar si bayinya aja yang jadi objek jepretan. Kita ambil paket foto yang Rp. 175.000, itu dapet 7 foto yang dicetak, 1 cetak block & cd. Neneknya pengen blocknya juga, jadi nambah 1 cetak block lagi, harganya Rp. 125.000. 

Aqsa Salima Azzahra

Ava Shakila Azzahra

Kompilasi foto yang dibuat cetak blocknya
Si kembar kesayangan :*
Tips kalau mau foto bayi :
1. Dateng pagi, biar langsung difoto, kalau ngantri takutnya si bayi keburu rewel
2. Susuin dulu, supaya ngga ngambek pas lagi sesi foto berlangsung karena haus
3. Usahain sebelum foto, si bayi tidur dulu biar moodnya bagus
4. Siap-siap emaknya jadi badut biar si bayi ketawa di foto,hehehee..

-Hugs-

5 comments:

  1. aiihhhh...lucunyaaa...cantik-cantiiikkk...udah berapa bulan ni sekarang?btw Ava rambutnya lebih tipis daripada Aqsa yah??pasti seru punya bayi kembar... *kiss buat si kembar... ^o^

    ReplyDelete
  2. Lucunyaaaa bayik kembaaar! pengen tak uwel uwel deh ah hihihihi
    btw salam buat Getjeu yaaaa! ;)

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  4. kalau ke bekasi coba mampir ke tospringe photo baby :)
    follow IG kami di @tospringe

    ReplyDelete