Saturday, February 4, 2012

Ungu tosca :)

Kalau urusan yang ini tadinya gw ga mau ribet, gw penyuka semua warna jadi ya sudahlah yah warna apa aja asal satu konsep ga masalah.
Iseng-iseng browsing tentang wedding theme, ketemulah satu konsep bertema "When Turquoise Meets Purple". Perpaduan antara hijau tosca dengan ungu, masukan dari nyokab & tetehnya si pacar, bisa dikasih sedikit sentuhan silver / gold biar terlihat sedikit mewah. Dan gw berpikir oke juga yah, jadi nanti pilihan warna seragam untuk keluarga gw, keluarga pacar & para sahabat sangat colorful,hihihii..

UnguTosca 1
UnguTosca 2

UnguTosca 3
Semoga kesampean pake tema ini & semoga hasilnya memuaskan,aamiin ;)

-Hugs-

7 comments:

  1. waahhh..ternyata toska dipadukan sama ungu baguus juga ya hasilnyaaaa...sukaaa ihhh... ^o^

    ReplyDelete
  2. Ayooo ayooo pake toscaa dis,hehehe... kamu bentar lagi yah neng? Semangaaaattt ;) ;)

    ReplyDelete
  3. kamu kapan neng???Aq sekitar 3 bulanan lagi ni..hehehehe...rencana mau pake toska...semoga kesampaian...hehehehe

    baru ngeh kalo toska ternyata cantik banget kalo dipaduin sama ungu...sebelumnya gak kebayang kalo bisa dipaduin n jadi bagus gitu... *tau gitu seragam keluarga ada yg aq kasih ungu yah... hehehehe....

    ReplyDelete
  4. Kasih aksen ungu di bunga dekorasinya aja nanti dis, aku rencananya gitu, pgn tosca-gold tp bunga dekornya ttp ada ungunya,mudah2an bagus ya,hehehe..

    Aku insyaAllah okt dis, wahh duluan kamu nih, mudah2an lancar ya dis, sukses acaranya, jd keluarga sakinah, aamiin ya Rabb :)

    ReplyDelete
  5. Waaahhhh tosca ungu bagus jugaaaa....
    sama sekali ga kepikiran nih bisa dipaduin ginih...
    aku galau pengen ungu (karena tren) tapi aku penyuka biru, weleeeh apa ganti tema warna ya? ah kamu racun :D

    ReplyDelete
  6. hahhahaa... aku aja masih galau bgt des klo urusan tema,hikss *tosss ;D

    ReplyDelete
  7. Sumpah bagus banget mbak warnanyaaaaaa.. jadi pengen cepet- cepet nikah hahahah

    Sukabumi|| Solo ||Malang|| Pacitan

    ReplyDelete