Saturday, February 4, 2012

Review Nabilla Catering @ Bulog

Untuk dekorasi, catering ini cukup bisa direkomendasikan, dekornya rapih, meriah, banyak bunganya & emang sih ada kekurangan sedikit seperti lampu kristal dipergolanya ada yang mati 1 biji tapi ya udahlah toh nanti kita tinggal request aja ke mereka spy diperbaiki dan sebenernya juga ga akan ada yang perhatiin sih,hehee..
Karena test food kali ini tempatnya di Bulog (gedung yang sudah kita DP) jadi kita bisa dapet sedikit gambaran mereka akan mendekor seperti apa. Kita cukup terkesan dengan dekorasi sayap kanan kirinya yang ga terlalu maksain sampai kedepan lobby banget, mereka menutup jalan di sayap kanan kiri yang sejajar dengan penerima tamu dan menempatkan ilalalng2 gitu sebagai penutupnya (kebayang ga yah?soalnya ga sempet difoto,hiks..)
Untuk masalah dekor gw rasa tinggal pinter-pinternya kita aja memberikan gambaran dekorasi yang kita mau ke mereka (sertakan foto kalau perlu), tapi standar dekorasi mereka udah okelah..
Untuk makanan, gw rasa juga oke, makanannya ga malu-maluin.
- Dendeng baladonya -> muantaabbb, dendengnya kering, crispy deh.
- Bebek peking & nasi hainan -> enyaakk, dagingnya empuk, nasinya pulen
- Nasi Goreng -> enak, ga keras, bumbunya berasa
- Sate Ayam -> enak
- Somay -> kulitnya agak keras, dalemnya kurang berasa
- Soto betawi -> dagingnya empuk, kata si pacar sih enak
- Kakap ssam manis -> kurang berasa
- Kambing guling -> empuk, baunya udah ga berasa
- Zuppa soup -> rotinya tipiiiis sekali, trus isinya juga dikiiiit bgt, rasanya pun kurang *ga terlalu rekomen menu ini
Gw tadi lupa cobain sop buntutnya,hikss...

Kalau masalah cita rasa makanan, kembali lagi ke selera masing-masing yah. Nah menurut kita sih, nabilla masih layak dimasukkan ke dalam list catering inceran yang akan kita tf lagi ;) Oiya fyi, paket nabilla udah include undangan & souvenir loh dan tadi gw dikasih lihat contoh-contoh undangan & souvenirnya, lumayan oke qo :)

-Hugs-

No comments:

Post a Comment