Sunday, February 12, 2012

Review Daffa Catering @ Balkom

Minggu kemarin gw, nyokab & ade gw test food daffa.. Si pacar ga bisa ikut karena lagi di bogor,hikss.. Pas sampe tempatnya, langsung ketemu mba Santi (marketingnya daffa) orangnya rame banget, ngakak mulu gw tiap ngobrol ama doi padahal baru kenal,hehehe.. Yukk langsung kita review penampilannya daffa..

1. Dekorasi
Dekorasinya meriah, bunganya banyak & segar.. Dekorasi pelaminannya cantiiiikkk, gebyok modifikasi, gw suka banget ama detailnya, di kanan kiri pelaminannya ada wayang kulit gede warna emas ungu, di miniatur tamannya ada kicir air (ga keliatan di fotonya) kayaknya ini salah satu ciri khasnya Daffa deh. Mba santi bilang kalo urusan dekor, daffa yang handle langsung jadi sangat fleksibel. Gw juga suka ama curtain yang dipasang di karpet jalan & buffet utama, motifnya cantiiikkk & terkesan mewah.. PR dekor untuk daffa kali ini ada di ranting yang dipasang di karpet jalan, mana bunganya ya itu mba? qo cuma ada daun-daunan aja,hehee.. Overall, untuk dekor keseluruhan gw kasih nilai 8 ;)



2. Makanan
Puas foto-fotoin dekorasinya, langsung cuuss ke ruang testfood, berikut review rasa makanannya :
- Nasi goreng : enak, ga keras, bumbunya berasa
- Dendeng balado : enyaaaakkk.. krispy banget.. one of my fave ;)
- Somay : kata nyokab enak, kata gw sih rasa ikannya kurang berasa
- Zuppa soup : rotinya tipis banget
- Kakap asam manis : cukuplah rasanya
- Ayam bumbu rujak : kata nyokab enak
- Spagetti : enyaaakkk.. dagingnya banyak, bumbunya berasa banget
- Rolade (apa gitu, lupa) : kata nyokab sih agak keasinan
- Soto lamongan : enyaaakkk.. gw, nyokab & ade gw sepakat ini sangat oke rasanya
Overall, rasa makanan daffa gw kasih nilai 8,5 ;)

Oiya, paket all in-nya daffa udah include ama undangan juga, jadi cukup memudahkanlah buat yang males survey-survey tempat cetak undangan. Tapi ada satu yang agak ganjal buat gw nih, maaf ya bukannya mau judge people by their covers tapi qo penampilan wedding singernya heboh amat ya, ntar disangkain mau dangdutan lagi,hehehe.. Dan waktu gw liat jam, udah jam stgh12 tapi prosesi adatnya belom kelar juga, kasian tamu2nya udah pd lapeerr..
Overall penampilan daffa saat itu gw kasih nilai 8, yeayy...!! So Daffa, kamu masuk list catering inceran kita ;)

2 comments:

  1. OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANG
    untuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 
    9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bs

    Pm 085710814424/ 08561704474
    email suliestias.askes@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Over dp daffa catering, 400 undangan total 66jt, sdh dp 6.6jt, mau dilepas 5jt nego, alasan : pindah catering pakai punya temennya nyokap, hub 085716680500, a17ti@ymail.com, trims

    ReplyDelete