Sunday, February 12, 2012

Review Almatra Catering @ Depkumham

Pertama kali dapet price list catering ini, gw langsung tertarik banget karena harga yang ditawarkan sangat mureeehhh,hihii.. jadilah kemarin gw test food ke depkumham rasuna said sendirian.. Serius??! Yesss... ga ada satupun yang menemaniku,hikss.. untunglah disana dikenalin ama orang yang lagi testfood juga, jadilah gw ngintilin mereka terus,hahahaa..

1. Dekorasi :
Mulai dari lobby, gw bisa menghitung berapa standing flower yang dipasang,sedikiiiiitt banget. Gazebo di karpet jalannya juga cuma dihiasi lampu-lampu kecil. Di meja buffe & dessertnya ga ada dekorasi yang memanjakan mata biarpun di meja dessert terpasang waterwall yang cukup menghibur. Gw makin bengong pas masuk ruang resepsi, karena ruang resepsinya kecil jadi sebagian makanan diletakkan di lobby. Dekor pelaminannya sih cukup oke, tapi selebihnya ya gitu deh. Herannya kenapa spanduk2 depkumham yang ada di ruang resepsi ga diturunkan dulu ya, kan mereka bayar untuk menggunakan ruangan itu masa ga boleh rekues itu spanduk diturunin dulu selama 2 jam aja,hiksss.. Hiasan foto-foto mempelai juga diletakkan seadanya di meja deket karpet jalan, bingkai-bingkai fotonya juga qo gitu yah & ada foto studio jadul kedua mempelai yang dipajang disitu tanpa diedit dulu. hmmm..mungkin itu emang rekues dr mempelainya tapi gw jadi keinget mba Santi (marketingnya daffa) bisa sewot doi kalo gw rekues foto-foto jadul polos begitu dipajang barengan foto prewed. Maaf ya Almatra, overall dekornya gw kasih nilai 5,hikss...:'(

2. Makanan
Gw masih mencoba positive thinking biarpun ketidaktertarikan gw udah jelas terlihat dari keengganan gw foto-foto disana,hikss... yukk kita review makanannya..
- Nasi goreng : Pucet banget, bumbunya ga diulek, cuma diris-iris terus digoreng deh ama nasinya.
- Kakap tepung panir : kurang berasa bumbunya
- Daging (apa gitu gw lupa) : standar
- Salad buah : mayonaisenya enak tapi isinya ga beragam
- Zuppa soup : ini paling aneh, qo bentuk rotinya segiempat dan cuma ditaro diatas mangkuk supnya sih mba
- Kambing guling, empal gentong : temen gw yang nyobain dan katanya standar aja rasanya
- Somay : ga berasa ikannya
Overall gw kasih nilai 5 untuk keseluruhan makanannya,maafkaann,hikksss..

Sebenernya gw ga tega bikin review ini, tapi yah siapa tau bisa jadi bahan evaluasi almatra untuk lebih baik lagi ke depannya,amiin. Btw yang cukup bikin gw geleng-geleng kepala adalah pihak almatranya (baik mba rika & staf marketing lainnya) terlihat diem, santai-santai aja, ga mengecek keadaan selama event berlangsung jadi pantaslah sepenglihatan gw banyak piring kotor yang belum diangkut & banyak makanan habis yang ga langsung diisi lagi. Dan juga sediiiiih banget pas tau mereka ga menyiapkan menu gubukan untuk test food, mereka malah bilang "yaudah antri aja mba, ga apa-apa qo.." which is itu berarti kita mengambil jatah yang dibayarkan mempelai untuk tamu-tamunya,maafkan kami ya mba mempelai,hiksss.....

Semangat ya mba rika (ownernya almatra) semoga bisa lebih baik lagi kedepannya. Mohon maaf almatra harus saya coret dari daftar catering inceran. Makasih sudah mengundang saya test food :)


-Hugs-

No comments:

Post a Comment