Pasar Jatinegara (Mester)

Sebenarnya urusan souvenir sudah termasuk dalam paket catering kami & dihargai Rp. 2,500/pcs. Tapi karena stok souvenir paket yang mereka punya terlalu biasa, jadi kita sepakat untuk hunting souvenir sendiri. Pasar jatinegara atau mester menjadi tempat hunting souvenir pertama. Konon katanya di pasar ini menjual berbagai macam souvenir dengan harga yang murah di Jakarta. Tapi perjalanan menuju kesananya ampun deh muacetnyaaaaaa x_x
Sesampainya disana, kita langsung cari souvenir yang ngga terlalu pasaran & sesuatu yang bisa digunakan, incerannya sih tas serbaguna gitu. Tapiiiii qo ngga ketemu-ketemu yah, rata-rata penjual disana menjual barang yang sama & menurut kita udah terlalu banyak orang yang pake sebagai souvenirnya seperti kotak tisue, kotak perhiasan, kipas, tempat pensil. 
Akhirnya, pas kita udah capek & mau pulang, barulah ketemu toko yang souvenir-souvenirnya menurut kita ga pasaran & mereka jual tas juga *yeaayyy.... :D

 Keterangan gambar :
1. Tas batik (dalemnya ada busanya) Rp. 5,800 pake tile
2. Tas songket & satin (bawahnya lebar) Rp. 4,000
3.  Tas songket & satin Rp. 3,300
 4. Tempat serbaguna (ga tau namanya apa,hehe..) Rp. 6,000

Si ei suka banget ama tas batik yang pertama, karena kalau udah dibungkus handle rotannya itu menyembul, baguuuuss sih tapi mahal ahh, hehehee *hemaaatt beeebbbb ;) Kalau gw sih lebih suka yang nomor 4, unik aja kayaknya belum banyak yang pake untuk souvenir, tapi harganya ga tahaaannn >_<

Okelah, hunting souvenir di pasar mesternya cukup dulu, kita masih mau hunting di tempat lain siapa tau lebih murah & ngga pasaran juga. Dari sini kita sedikit punya gambaran mau souvenir kayak gimana & gw masih penasaran pengen cari souvenir nomor 4 di tempat lain, mudah-mudahn dapet ya yang lebih murah :D

Saran untuk kalian yang kesana, sebaiknya pastiin dulu jenis souvenir yang kalian mau karena kalau ngga kalian akan pusing sendiri nantinya melihat segitu banyaknya penjual souvenir disana.

Info vendor :
Olla Souvenir
Pasar Jatinegara Lt. Basement Jaktim
Mba Noni 021-33410414

-Hugs-


No comments:

Post a Comment