Thursday, March 29, 2012

Alfiandra Souvenir

Weekend kemarin gw & sahabat gw Hana (dia lagi mempersiapkan pernikahan juga) survey souvenir di Alfiandra. Tapi sebelum kesana gw menemani dia dulu testfood A-lief & Nabilla. Setelah testfood Nabilla baru deh kita berangkat ke Alfianrda (panjang deh rutenya kemarin). Nah, karena gw udah deket ama orang-orang di Nabilla, jadi kemarin itu kita dianterin loh ke Alfiandra ama salah satu marketingnya Nabilla namanya mas Farid,hehehe *tengkyu ya mas :D

Sesampainya disana, wuiiiihhhhh souvenirnya banyak banget, kayak gudang penyimpanan souvenir. Kita masuk ke ruang display (gw namain sendiri) yang isinya memajang berbagai macam souvenir dan harganya.

 
Keterangan gambar :
1. Tas spounbon (Rp. 30,000/lusin)
2. Tempat tusuk gigi (Rp. 4,800 incld mika)
3. Tempat lilin (Rp. 3,100)
4. Toples (Rp. 4,350)
5. Tas spounbon (Rp. 30,000/lusin)
6. Tempat perhisan keramik (Rp. 4,500 include tile)
7. Tempat tisue (Rp. 4,000 incld tile)
8. tempat perhiasan

Gw naksiiiiiiiir banget ama tempat perhiasan yang nomor 8, tapi mereka stoknya lagi habis & mereka ngga bisa janji kapan restock lagi,hiikkksssss.

Buat kalian yang cari souvenir murah, alfiandra bisa jadi alternatif karena harganya dibawah harga pasaran di mester, souvenirnya buanyaakk tapi jenis-jenisnya sebagian besar sama aja sih kayak di mester. Konon katanya beberapa penjual di mester ngambil stoknya di alfiandra ini.

Sebenernya souvenir inceran kita ga ada di Alfiandra, tapi berhubung harga-harga souvenir disana murah meriah rasanya sayang yah kalo ngga dimanfaatkan *big grin*

Info vendor :
Alfiandra Souvenir
Jalan Cipinang Pulo Rt. 15/11 No.11 (belakang penjara cipinang)
Cipinang besar utara, Jaktim
021-98880301, 08154234647

4 comments:

  1. setuju ama dirimu..kotak perhiasan yg foto terakhir baguuuuss...sayang y gk ada stoknya..suka euy sama kotak perhiasannya... =)

    ReplyDelete
  2. ho ohh dis, katanya itu import & emg dari sananya lg kosong, hiksssss...

    ReplyDelete
  3. Tikaaa, aku masa ya pertama kali yang diinget soal wedding prep ini souvenir, jadilah sempet ke Mester walopun ga beli apa-apa...
    Aku pusing pilih-pilih souvenir, pengen yang berguna, tp berguna buat kita takutnya ga berguna buat para tamu..
    Btw, itu tas spounbond yg 30000/lusin ukuran berapa?
    berarti 2500 per pc nya ya lumayan murah dong :D

    ReplyDelete
  4. iyahh 2500/pcs des tp itu blm packaging say, ukurannya brp ya, aku ngga ngukur, itu bwhnya kotak, cocok bwt bawa bekel ke kantor :D
    awalnya aku ngincer tas des, kan bisa berguna tuh, tp di alfiandra ini tasnya cm spounbond, galau lg deh x_x

    ReplyDelete