Wednesday, April 25, 2012

Kotak Seserahan

Heeiiihoooo...

Weekend kemarin aku & ei ngebolang jauh-jauh dari radio dalam ke pondok kopi mau ketemu mba leni (marketing catering) untuk ambil kuitansi pembayaran & update proposal penawaran. Salah satu keuntungan dari persiapan pernikahan jauh-jauh hari adalah cicilan pembayaran cateringnya jadi lebih ringan,heheehe.. Tiap ada rejeki, langsung bayar.. Sedikit-sedikit lama-lama lunas deh,aamiin O:)

Selesai dari pondok kopi, aku ajak ei ke gudang souvenir Alfiandra di daerah cipinang yang pernah aku ceritain di sini. Kebetulan kan lokasinya memang searah dengan jalur pulang, jadi ya sekalian aja. Tujuan utamanya pengen beli kotak seserahan aja. Ternyata di alfiandra ada barang-barang baru, si ei tertarik banget ama souvenir taplak meja punya mereka. Bagus sih tapi aku udah menebak itu pasti mehoongg >_< penampakan taplaknya seperti gambar dibawah ini yah..


Daaannn prediksi aku benar sekaliii... Harganya Rp. 7,000/pcs (include packaging tile & label nama) kalau  packaging mika harganya Rp. 7,500/pcs.. Haaaiisssshhh :( Ngga cuma bisa digunain sebagai taplak meja, souvenir ini juga bisa digunain sebagai sajadah travel.

Lupain dulu si souvenir taplak yang bikin pacar galau,hehehe.. Aku langsung meluncur ke depan, pilah pilih kotak souvenir. Tadinya pengen kotak souvenir yang satin warna warni itu, tapi pas lihat si kotak anyaman kayak di bawah ini, aku langsung suka. Dan jenis kotak seserahan kayak gini juga lebih awet, jadi masih bisa dipake kalau nanti ada keluarga yang mau pake setelah aku :D


Aku beli 2 set kotak seserahan, masing-masing isi 4 kotak, harganya hanya Rp. 160,000 sajaahh, murah meriahh \(^0^)/ Padahal di mayestik aku pernah nemu sama persis kayak gini harganya 160rb/1 set, gubraaakkkk, bedanya 100% booo -__-"

Pas bayar, dikasih diskon pula ama pak Asep (ownernya) cuma bayar 150rb sajaahh, alhamdulillah.. Makasih ya pak, mudah2an souvenir kita nanti berjodoh dengan alfiandra :)

Konon katanya, alfiandra ini emang mensupply souvenir & kotak seserahan ke beberapa toko di jatinegara dan asemka, jadi no wonder yah kalau beda harganya bisa jauh banget. Kalau kata si ei, kita memutus rantai bisnis mereka dengan langsung membeli di suppliernya *gaya bener bahasanya :D

-Hugs-

18 comments:

  1. tika, itu yg lokasinya deket cipinang penjara kan yaa?? aku juga beli souvenir dan kotak seserahan disitu dulu... emang bagus dan murce... :D
    tapi coba dicek bahan kotak seserahannya deh, soalnya punyaku malah patah ketekuk gituuu >_<

    ReplyDelete
  2. Haii ratna..
    Hee..? ketekuk gmn na? kotaknya sama kayak punyaku ini? kmrn sih liat ada beberapa yang mikanya sobek, tapi aku pilih2 jadi dpt yg muluuss :D

    ReplyDelete
  3. yang warna ungu sama kaya punya ku tapi ako beli di asemka harga na sama say 75an :D

    ReplyDelete
  4. ketekuknya pas udah dihias, ternyata bahan kotakku ga bgitu kuat... beda siy kotaknya, cuma belinya disitu jg...
    ssiiip... smoga kotakmu ga knapa2 say... :)

    ReplyDelete
  5. bren : berarti emg hrga pasarannya segitu yah, kirain murah,hehehe..
    ratna : waduuhh, punyaku blm dihias2 ini say, jd khawatir :s

    ReplyDelete
  6. Say, aku jadi pengen ke alfiandra ini deeeh...
    kapan2 kesana bareng yuuuk hehe :D
    aku masih buta jakarta kecuali ada transjakarta lewat hihihi...
    berarti mending kesini dibanding jatinegara ya?
    Aku belum mikirin nih soal souvenir dan kotak seserahan :(

    ReplyDelete
  7. tikaa.. ini dimana darling? daerah mana?

    ReplyDelete
  8. @desi : hayuuukkks, dia di belakang LP cipinang des, ada sih halte buswaynya tp qo ya sepi2 aja tuh halte,hehehe.. tp di alfiandra ini jenis2nya ga beda jauh ama mester/jatinegara say, cuma emg menang di murahnya :D

    @raras : di cipinang pulo neng, belakang LP.. hayooo km dicicil-cicil printilannya ;D

    ReplyDelete
  9. say, makasi loh kilasan ttg kotak souvenir, soalnya baru kmrn aku cari2 di Cikini, mahal..

    oh iya, mampir ke blog aku juga yah..

    http://indah-prasetyawati.blogspot.com/

    aku juga pake Nabila Catering (n kebetulan sama mba Leni juga)
    kamu tanggal brp neng? :)

    ReplyDelete
  10. wahh indah ama mba leni juga? asiiikk ada temen barengannya,hehehe..
    langsung maen2 ke blognya indah ahh :D

    ReplyDelete
  11. Neng tika *SKSD* hehe itu taplak ky motif mirip songket 7000qn udh sm packaging ya?itu d alfiandra kan ya?ada webnya ga sih alfoandra neng?
    Maaf yaa banyak tanya,abis lg cari2 souvenir hehehe

    ReplyDelete
  12. Nenaaaa ;)
    itu 7000 udah sama tile, klo ama mika jadinya 7500.. alfiandra ga ada website deh na kyknya.. ayoo semangaatt semangaaat ;)

    ReplyDelete
  13. Info dongg say,, d alfiandra ada souvenir toples, tas spundbond juga gaa??

    thx

    ReplyDelete
  14. paling murah dan banyak pilihan ternyata memang di psar cikin hehehe

    ReplyDelete
  15. Mbaaa, bs nitip beliin kotak seserahan ky gigu gaaa? Aku jauh niih di kalimantan..

    ReplyDelete
  16. Haiii dear...
    Barang kali ada yg butuh info untuk jasa hias dan sewa seserahannya..langsung aja book yaa ...
    Wa : 087887562020
    IG : @sano.seserahan
    Lokasi : Condet, Kramat jati, Jaktim
    Untuk harganya murah banget lohhh cuma 75rb/boxnya...
    Ditunggu kabar bahagianya..makasihh...

    ReplyDelete