Thursday, January 19, 2012

Too sweet to forget

Hasil dari kurang kerjaan ngoprek-ngoprek facebook sendiri adalah nemu dua buah notes yang dibuat udah lamaaaa banget. Sedikit nostalgia, dua notes tersebut saya copy paste ke blog ini yah :D

Perfect Love..
on Saturday, January 10, 2009 at 11:51pm

No matter how far or close we are today
No matter how often we meet everyday
It's all about how we take care each other day by day
Thank you for the love that you give to me,, For me, you are a gift
Perfect love comes from perfect guy, isn't it?!

Have u ever....
on Wednesday, February 11, 2009 at 4:10am

Prnh ga sih lo ngerasa punya masalah tp gabisa cerita ke siapapun?!
Beberapa orang bilang, kalo kita punya masalah lebih baik cerita ke orang lain karena katanya bisa mengurangi beban masalah kita sekalipun mereka ga bisa kasih solusi yang terbaik...
Tapi buat gw, lebih baik masalah itu disimpen sendiri daripada bikin orang-orang di sekeliling gw sedih dan gw terpaksa nangis-nangia ga jelas tanpa mendapat solusi yang pasti.

Yang pertama dimaksudkan untuk pacar saya karena saat itu kami sempat tinggal berjauhan (Bogor - Jakarta doang sih). Padahal sampai sekarang juga masih berjauhan,hahahaa..
Yang kedua, tulisan iseng aja karena sering sekali saya bingung gimana cara menceritakan mslh saya ke orang lain, biasalah ga mau terlihat lemah di depan orang lain *tsaaahh :D

Ternyata gaya menulis saya ga ada perubahan yah dari dulu sampai sekarang, berbau curhat colongan tapi ga mau terlalu kentara kalo dibaca orang lain jadinya ya gitu deh.. Tapi ga apa-apa, tiap orang memang punya gaya menulis yang berbeda-beda kan.. ;)

-Hugs-

No comments:

Post a Comment