Tuesday, January 3, 2012

Resolusi..

Selamat Tahun Baru 2012...!!!
*maaf kalau telat, udah lama ga nulis disini lagi :) :)

Suasana tahun baru selalu identik dengan resolusi-resolui yang ingin dicapai, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Dulu saya menganggap bahwa resolusi awal tahun itu hanya sebagai penyemarak awal tahun yang cepat dilupakan orang.

Namun sekarang saya mengerti arti pentingnya sebuah resolusi. Menurut saya, orang yang memiliki resolusi awal tahun merupakan orang yang paham betul atas apa yang sudah dia kerjakan di tahun sebelumnya dan apa yang menjadi kekurangannya untuk kemudian diperbaiki di tahun yang baru ini. Tentu saja diiperlukan kerja keras, konsentrasi dan disiplin untuk mewujudkan resolusinya menjadi nyata dan bukan hanya sekedar topeng rasa sesal di akhir tahun.
Untuk saya pribadi, banyak impian yang ingin saya capai di tahun 2012 ini baik jangka pendek maupun jangka panjang, baik yang berkaitan dengan spiritual maupun materi serta ilmu dan keahlian yang ingin dipelajari.

Satu doa saya diawal tahun ini, semoga impian-impian tersebut baik bagi saya dan dapat mendekatkan saya kepada Allah SWT karena sesungguhnya hanya DIA-lah perencana terbaik.

-Hugs-

1 comment: