Sunday, April 15, 2012

Part 1 : Roemah Manten Veni Rahman

Seperti yang udah pernah aku ceritain di sini, urusan pilah pilih kebaya memang dipenuhi kegalauan, sangat dilematis & penuh drama *apasihh tikaaa...* Dan kemarin kita coba main ke RMVR lagi, mau lihat-lihat koleksi kebaya lainnya, siapa tau ada yang baru & bisa melepaskan kegalauan di hati ini :((
Oiya, waktu kunjungan pertama ke RMVR ditemenin nyokab, aku udah booking kebaya biru tosca-gold di atas yang nomor 2. Dan waktu kemarin si ei lihat langsung aku fitting kebaya itu katanya warna kebayanya terlalu kusam & aku bisa kebanting ama warna kain para ibu suri yang biru toscanya sangat kinclong, hikss... Diamond tolong akuuuhh *lohh :D

Ternyata kemarin itu RMVR punya beberapa koleksi kebaya baru dan aku cukup tertarik dengan kebaya beludru hitam (No. 3) dan kebaya ungu silver (No.4) dibawah ini. Pas aku tau dari mba cici (marketing RMVR yang bantuin aku fitting kemarin) mereka lagi bikin kebaya biru silver yang modelnya persis kayak kebaya No.4, cuma diganti warna ungunya dengan warna biru. Nah warna birunya seperti apa? seperti kebaya No.5 dibawah ini sodara-sodara. Bukan biru tosca sih, tapi masih okelahh kalau dijejerin ama para ibu suri nanti di pelaminan *semogaaa...* Kebaya barunya itu selesai sekitar bulan Mei, woooww main-main lagi kita ke RMVR mudah-mudahan mba cici & mba echa ga bosen yah,hehehee..
Begitu sampai rumah, langsung laporan ke ibu suri, katanya "yaudah tungguin aja dulu kebaya biru silvernya yang baru, kalau cocok kan enak tuh kamu dapet kebaya baru, masih kincloongg lagi" *aamiin*  banyak-banyak berdoa supaya hasilnya bagus, kebaya itu berjodoh dengan aku dan tentu saja berbesar hati melepaskan si kebaya diamond,hikss hiksss... *teuteuupp ya..*

Ibu suri menambahkan, "itu kebaya beludru hitamnya juga bagus kak, kalau kamu mau pake kebaya itu juga gapapa.." aku langsung kaget "mamaahh, itu kebayanya emang bagus tapi jawanes sekaliii..." aduh semoga ga ada perubahan lagi yah, karena kalau kita mau pake kebaya jawa juga bisa, calon papa mertuaku dari Jogja. Tapi jangan deh yah, ntar bukannya lepas malah makin nempel itu si galau...

Dari tadi cuma ceritain kebayaku ajah, gimana dengan beskapnya ei? Kemarin dia juga ikut fitting, tapi ga seribet urusan fitting aku *huhhh...* dia nyobain 1 beskap silver berbagai ukuran & semua lengannya ngatung di dia, nahh lohh kamu panjang tangan yah ei,ckckck :p Inilah dia penampakan pacar saya yang tahun ini insyaAllah akan naik pangkat :D
Kesimpulan survei hari ini adalah aku masih harus nunggu kebaya biru-silvernya selesai dulu bulan Mei nanti. Kalau kebayanya bagus & berjodoh denganku, maka kita harus cepet-cepet konfirmasi ke mba leni (marketing cateringku) karena warna dekorasinya juga akan berubah.. Bismillah, semoga selalu dimudahkan Allah,aamiin. Semangaaattt \(^0^)/

-Hugs-

7 comments:

  1. Ah Tika, kamu kenapa majang ungu - silver di sinih?
    #mantan yg kepincut sama ungu-silver huaahah..
    eh btw, aku jg udah memutuskan pake biru silver say ga jd biru coklat atau gold. Aaah samaan kita...
    Tooosss dlu dooong :D
    satu lg, akhirnya camimu nongol hihi :D

    ReplyDelete
  2. uwwooooww.. sehati yah kita des,hehe *eitss tp kan aku hrs nggu hasilnya si perdana biru silver dulu say :|
    iyaahh, tanpa sepengetahuan dia tuh fotonya dipamerin di blog :D

    ReplyDelete
  3. hai tikaa met kenalan..

    kamu buat tanggal berapa say? cateringnya apa?

    aku juga rencana pake RMVR, cuma belum pernah main kesana..

    ditunggu yah postingan kebaya RMVR nyaa :D

    ReplyDelete
  4. haii indah, salam kenal juga yah ;)
    aku insyaAllah oktober neng, cateringnya pake nabila, kamu nabila jg yah? asiiikkk \(^o^)/
    aku masih galau antara rmvr ato hasina neng :|

    ReplyDelete
  5. haiii aku juga calon pengguna nabila nih...
    kl boleh tau harganya gmn yah?
    boleh dong share harga ke anjaniretrievia@rocketmail.com

    ReplyDelete
  6. hai tika boleh minta contact personnya veni rahman? aku juga rencana mau pake veni rahman nih...

    ReplyDelete
  7. hmmmm, kalo sy jadi kaka, pasti bingung deh pilih yang mana, habis kebayanya bagus bagus sih....

    ReplyDelete