Sunday, September 9, 2012

Panic!!! at the disco

Jedag jedug jedag jedug..

Bukaaannn.. Gw bukan lagi dugem.. Itu suara jantung yang tiba-tiba shock liat kalender bulan september yang ternyata udah masuk minggu kedua, ngga lama lagi dateng deh si oktober, heleeeepp meeee :(((

Yang bikin panik bukan cuma urusan persiapan acaranya, tapiiii kesiapan mental jadi seorang istri...!! Siapkah gw ngurusin semua keperluan si suami nanti, siapkah gw ngurangin intensitas ngambek2, siapkah gw selalu terbuka segala hal ama si suami???

Sekarang2 jadi sering banget cengo, bengong, belum kebayang kehidupan abis nikah itu kayak gmn.. Apalgi gw termasuk anak yang sangat bergantung ama orangtua, gimana iniihh :|

Katanya nih, luruskan niat untuk ibadah, insyaAllah semuanya akan dilancarkan,aamiin ya Allah

Duhh, maap yah jadi nyampah malem2 di blog..

-hugs-

1 comment:

  1. uhuuyy...sebentar lagi ni...moga2 lancaar yah...dibikin checklist say, biar keliatan mana yg udah n mana yg belum... ^o^

    ReplyDelete