Monday, September 17, 2012

Beautiful Brides and Brides To Be

Bersyukur banget ditengah-tengah kerempongan ngurusin wedding sendiri, aku ketemu temen-temen sesama bride to be yang super duper menyenangkan.. Jumlahnya ga cuma 6, 8, 10 lohh, tapi 30 orang..!! Yupp, kita ampe bikin grup bbm baru karena yang lama udah overload & bikin bb ngehang mulu..

Semua bisa dishare, kadang ga cuma urusan wedding aja tapi juga urusan kerjaan ampe keluarga. Berasa udah kenal lamaaaaa banget ama mereka *hugsssss....

Big thanks to Mira yang punya inisiatif awal bikin grup bbm & invite-in kita satu-satu, yahh walaupun mira lebih milih cabut dari grup karena sempet ada salah paham.

Tapi permasalahan yang dulu itu malah bikin kita makin kompak & solid, kita ampe punya seragam loh buat dipake ke kondangan bareng. Daannnn...kita juga ampe bikin trofi wedding untuk hadiah nikahan tiap anggota, seruuuuuu....^^

Monggo dibaca postingan jeng Cicit di sini tentang detail anggota geng WK :)

Udah ada 6 orang yang resmi ganti status jadi istri, cihuuuyy...
Echy - Iqan
Lisa - Hanif









Galih - Wira



Ratna - Arry











Oliv - Wien
Kika - Dodi (resepsi bulan Okt)













Penyerahan thropy Ena - Noven

Bulan Sept akan ditutup ama acaranya Sesha, Ena dan Zikra.. Buat si cantik Ena, sayang banget kita ga bisa hadir karena acaranya di Purwokero. Semoga acaranya lancar & pernikahannya berkah ya neng, aamiin.

Tapii tapiiii.. throphy buat Ena & Noven udah diserahin donkk waktu kondangan ke Ratna, cihuuyyy <3

Sesha & Zikraa.. tunggu yah kedatangan geng rusuh di acara kalian \(^o^)/


-Hugs-

2 comments: