Thursday, August 2, 2012

Souvenir : Done

Souvenirku udah jadi, satu lagi urusan wedding preps kelar, yippiiiieeeee...!!

Urusan souvenir aku ini bisa dibilang agak "menelan ludah sendiri", karena dari awal wedding preps, keukeuhh banget ga mau souvenir jenis ini alesannya karena bosen saking banyaknya orang yang pake souvenir ini untuk acaranya..

Dan ternyata karena kemauan aku, ei & mama aku ga matching, aku pengen souvenir tas / toples, ei pengen  souvenir taplak meja panjang & nyokab pengen souvenir tas tapi jenis tasnya beda ama yg aku mau, huwaaa milih souvenir aja rempong amat ye :|

Karena keinginan yang beda-beda, akhirnya kita ambil souvenir yang ga mewakili keinginan siapapun tapi cenderung bisa diterima & dipake ama semua orang, yaitu GELAS..!!hahahaa.. emang yah, kudu ati2 ama omongan sendiri :D

Beginilah penampakan si gelas aku..

Packaging mika
Motif batiknya
Semoga souvenir saya ini bisa berguna bagi pemiliknya kelak ;)

Setelah si souvenir beres, sekarang PRnya adalah gimana cara bawa kardus2 besar dan berat itu ke gedung resepsi? Pengen taro souvenir dr mlm sebelum resepsi tp takut ga aman kecuali ada keluarga yang nginep di lokasi, tp siapa yah yg bisa ditegain untuk nginep di gedung?hihihii.. *hard thinking*


-Hugs-

Info vendor :
Alfiandra Souvenir
Jalan Cipinang Pulo Rt. 15/11 No.11 (belakang penjara cipinang)
Cipinang besar utara, Jaktim
021-98880301, 08154234647

5 comments:

  1. hihihihi tika samaan souvenirnya sama aku *toooss*

    ReplyDelete
  2. Alow Mbak Tika, salam kenal yah :)
    Itu gelasnya cantik banget mbak XD
    dapet harga berapa per bijinya?

    ReplyDelete
  3. Haii winda, itu harganya Rp. 4,700/pcs udh packaging mika..

    ReplyDelete
  4. haii tika ,, sama kaya aku ,,

    ReplyDelete