Friday, July 20, 2012

Layout Dekor Bulog

Biar ada gambaran dekorasi nanti, aku minta layout dekor gedungku ke pihak catering. Kurang lebih kayak gini nih layout dekor gedungku..


Ada beberapa detail dekorasi yang mau kita ubah sih. Karena atap gedung bulog kan ngga terlalu tinggi jadi kita ngga mau di dalam ruangannya itu terlalu banyak properti dekor yang terlalu tinggi, penuh dan melebar, takut bikin sumpek. 

Buffe yang di dalam ruangan juga kita maunya pake buffe yang memanjang aja, jangan yang kotak kayak digambar. Karena menurut kita, gazebo buffe itu makan tempat.

Penempatan gazebo satu lagi yang di tangga juga kayaknya mau kita tuker antara ke standing flower setelah lift atau ke lobby penerima tamu. Harus diskusi detail lagi nih ama si ei.

Pokoknya kita ngga mau properti dekorasi malah bikin ruangan terasa sempit dan sumpek, tapi ruangan tetep harus terlihat cantik & ciamik donk,hehee banyak maunya yah. 

Daripada bikin ruangan penuh ama properti dekor, aku sih lebih pengen dekorasinya dibanyakin bunga-bunga segarnya aja, di standing flower, di lorong lift, di buffe ato di pelaminannya. Ga makan tempat tapi tetep bikin suasana di dalam ruangan meriah :D

Urusan dekor emang harus teliti, detail dan sering-sering survey dekorasi gedung kita sendiri pas lagi ada kawinan orang lain, biar kita ada gambaran :)


-Hugs-

5 comments:

  1. Halo salam kenal Tika :)

    nikahnya kapan nih? Kalo nikah di gedung Bulog berapa harganya? penasaran sbg orang Bulog (tapi di daerah) pingin tauu.. hihihii..

    sama-sama lagi persiapan. mudah2an bisa saling menginspirasi. sukses yaa untuk wedding prep nya. :)

    regards,
    -anna-

    ReplyDelete
  2. Hay Anna, salam kenal :)

    Aku insyaAllah bulan okt neng, kamu kapan acaranya? wahh,km orang bulog toh, trus km acaranya rencananya dmn? kalo bulog gatsu ratenya 13,2..

    Sukses untuk acaranya yah na :)

    ReplyDelete
  3. Aku acara november say..

    ehehee.. iya aku kerja di Bulog tapi di kantor Banjarmasin-Kalsel. Acaranya nanti di Magetan, kota kecilll banget di perbatasan Jatim-Jateng.. :D

    ReplyDelete
  4. Tikaaa... salam kenalll :)

    aku juga pake Nabilla nih.. kamu ambil gubukan apa aja kalau boleh tauu? hihihi

    elita

    ReplyDelete
  5. Semoga pernikahannya langgeng dan tidak ada masalah yang berarti ^^

    Sukabumi|| Solo ||Malang ||
    Pacitan

    ReplyDelete