Wednesday, May 23, 2012

One Step Closer

Alhamdulillah...

Acara perkenalan keluarga atau bahasa gampangnya lamaran hari minggu kemarin berjalan lancaaaarrrr :D huuaaaaaa, aku sudah ada yg melamar..antara excited dan nervous :D

Ohh.. ternyata gini toh rasanya dilamar. Paginya belum berasa nervous atau deg-degan, malah masih sibuk beres-beres rumah dan ke pasar pagi beli kue basah -__-* Pas ke salon juga masih santai, masih berasa kayak mau ketemu ei seperti biasa aja gitu, apa gw yang terlalu bebal ya,hahahaa..

Nahhh, pas tau si ei udah mau sampe rumah, langsung tiba-tiba kebelet pipis tak tertahankan, tapi ga mungkin juga gw pipis waktu itu, rempoooooongg boo ama kebayanya, si ei udah mau sampe pula, terpaksa deh harus ditahan :(((

Balik lagi ke topik awal, acara lamaran lebih ke perkenalan & silaturahmi kedua keluarga besar aja sih. Paling yang membedakan ada penyampaian maksud & ada cincinnya *yeaayy :DD

Sebenernya dari dulu aku pernah bilang ke ei kalau mau lamaran aku ngga mau dikasih cincin, aku prefer kalung daripada cincin. Ngga ada yang salah sih, coba masalah keinginan pribadi aja. Tapiiiii keluarga ei maunya tetep cincin sebagai "pengikat" kita, yowislah aku ikut ajahh. Dan ternyata cincin yang dibeliin si ei, modelnya bagus, aku sukaaaaa sekaliiii ;)


Secara keseluruhan acara kemarin berlangsung sangat santai, lebih lama acara ramah tamahnya daripada acara formal. Ampe ngopi bareng malah :)) 


Yang hadir kemarin cuma keluarga besar kedua belah pihak & sahabatku hana. Aku emang ga banyak cerita ke temen-temen kalau mau ada acara lamaran dan pas banget kemarin kan long wiken jadi banyak yang lagi liburan keluar kota :D




 Huaaaaaa senang sekali rasanyaa satu tahap sudah terlewati biarpun masih banyak PR yang belum selesai zzzzzzzttttt... Bismillah, semoga kedepannya lancaaaarr jaya,aamiin ;)

-Hugs-

2 comments:

  1. Selamat ya tikkaaa,,,,,,semoga dilancarkan sampaai hari H,,,,amin ^o^

    ReplyDelete
  2. Yanti : makaciii.. kamu jg yah, smoga lancar sampai hari H,aamiin ;)

    Rizka : wah makasih yah, salam kenal jg ;) langsung meluncur ke tkp nihh,hehee

    ReplyDelete