Saturday, May 26, 2012

Citra Printing

Biarpun sebenernya paket catering dari Nabilla udah termasuk undangan, tapi aku & ei sepakat mau cari vendor undangan sendiri, tujuannya mau cari vendor undangan yang harganya dibawah harga paket, sebisa mungkin yang bisa dihemat, kita hemaaaatt beiiibb :))

Setelah beberapa bulan lalu survei Arif Jaya Printing di sini, sekarang lanjuut kita survei vendor undangan lain yang terkenal banget di forum-forum karena konon katanya lebih murah dibanding vendor lain. Yupp, namanya Citra Printing di depok.

Tadinya sempet ragu pengan survei ke Citra, karena baca review dari beberapa orang yang kecewa sama servicenya citra yang katanya lama, ga ontime dan Pak Nizar (ownernya) galak. Heuuu, degdeg-an banget ya kalo urusan undangan belum kelar padahal waktunya udah mepet *amit-amit, jangan sampe*

Tapi karena aku penasaran ama harganya yang katanya murce merice itu, berangkatlah aku kesana. Lokasinya lumayan jauh dari rumahku,hikss :((

Sampai disana, kantornya Citra lagi sepi jadi bisa langsung dilayanin ama pak Nizar. Wuiihhh, contoh-contoh undangan Citra buanyaaakk bangetsss.. Sempet bingung pilah pilihnya. Untung kita udah punya range harga, jadi undangan yang diliat ya yang masuk range harga itu sajahh,hahahaa..

1. Hardcover & softcover Rp. 4,000. 2. Hardcover Rp. 3,500
Aku naksir cekaliiihh ama undangan nomor 1, manis, cantik sekalii.. Sebenernya dengan harga Rp. 4,000 itu termasuk murah, tapi kita carinya yang harganya dibawah Rp. 4,000 sih, dadaaahh undangan cantik :(

3. Single soft paper Rp. 3,000. 4. Hardcover Rp. 3,500

5. Single hard paper Rp. 3,500
Nahh, aku juga suka undangan nomor 5, simple dan harganya murah, Rp. 3,500 sajahh.. Desain di hardpapernya bisa diganti sesuai rekues kita, warnanya juga bisa diganti.

Kesan-kesannya ketemu dan ngobrol langsung dengan Pak Nizar qo beda yah ama yang diceritain di forum-forum & blog-blog. Si bapaknya baiiiiikkkk banget, ngomongnya emang blak-blakan tapi beneran deh baik banget. Si bapaknya menyarankan untuk urusan undangan ga perlulah yang mahal-mahal karena pasti nanti akan dibuang qo. Setujuu paakk :D

Beberapa sample undangan Citra Printing aku bawa pulang buat dikasih liat ke nyokab & ei, pinjem dulu ya pak,hehehe.. Tapii kayaknya si ei masih mau compare harga nih antara Arief Jaya dengan Citra, karena menurut dia, lokasinya Citra terlalu jauh dari rumah ntar ribet kalau mau bolak balik selama proses bikinnya. Bener juga sih emang, yahh mudah-mudahan berjodoh dengan vendor murah yang baik & profesional,aamiin ;)

Info Vendor :
Citra Printing
Jalan Proklamasi Raya No.122 Depok Timur
Telp. 7705587, 08158731226

-Hugs-

11 comments:

  1. aku juga insyaallah bikin undangan kyk no.3 yang single soft paper,,,,tapi aku double deng,,,,,hihihihi

    ReplyDelete
  2. Harganya ga jauh beda sama di cirebon ya tika :)
    Btw, undanganku jadinya mepet banget niih hikks lagi dag dig dug :(

    ReplyDelete
  3. Yanti : itu contoh aslinya juga double soft paper say, cuma kmrn aku tanya2 harganya yg single :D

    Desi : ho ohh des, tapi citra kejauhan dr rmhku,hikss huwaahh, emg kpn jadinya say? mudah2an tepat waktu ya neng & ga ada halangan,aamiin ;)

    ReplyDelete
  4. Tikaaa, kamu ada BB ga? hihi, kita ada grum bridezilla aku di invite sm yanti :D biar ada temen sesama capeng soalnya yg lain byk yg udah lulus hehe #caritemen :D

    ReplyDelete
  5. Ada des, kirim pin km ke emailku fitri.atikah@yahoo.com yah nanti aku invite ;)
    di aku juga ada grup wk 2012-2013 say, tp membernya udh 30, msh bs diinvite lg ga tuh? kita ampe bikin seragam & trofi bwt nikahan msg2 member,hihihii *calon emak2 rempong :D

    ReplyDelete
  6. eeeeeh ada contoh undanganku... semangaaat yah tikaaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  7. Jeung2 aku mau dong di invite juga yah hehehe
    Pin aku 232fe36e,smoga kita bisa saling share yaa..

    ReplyDelete
  8. @zilha : wahh ada senior citra print nih ;)

    @nena : udah aku invite ya neng, maap baru buka blog lg :D

    ReplyDelete
  9. Mba, ada minimum ordeer ga bisa dpr 3500??

    ReplyDelete