Friday, November 4, 2011

The Special Four

- Aku rindu berada dekat dengan Tuhanku. DIA yang selalu mencukupkan rejeki yang halal bagiku & memberi perlindungan dari hal-hal yang buruk. DIA yang selalu melimpahkanku dengan nikmatNya yang tidak terhingga yang bahkan kadang aku sendiri lupa mengingatnya
- Aku rindu berada di tengah-tengah hangatnya keluarga yang selalu mendukungku dan menerimaku apa adanya. Tidak peduli apa yang aku hadapi di luar sana, keluarga selalu bersedia memelukku dan menemaniku
- Aku rindu berada di tengah-tengah teman dan sahabat yang selalu memberikan keceriaan. Bersama mereka, aku belajar arti hidup, bangkit dari keterpurukan dan menghargai serta memberikan semangat satu sama lain
- Aku rindu lelakiku, orang yang selalu menyenangkan buatku. Kita bisa menghabiskan waktu hanya sekedar ngobrol santai di sofa, atau di mobil sambil jalan-jalan yang kita sendiripun kadang bingung tujuannya kemana

Semua kerinduan itu muncul bukan karena aku tidak bertemu atau berada jauh dari mereka. Tetapi karena mereka sangat berharga untukku sehingga aku merasa rindu dan ingin selalu berada dekat dengan Tuhan, keluarga, sahabat dan lelakiku.

-Hugs-

No comments:

Post a Comment