Thursday, November 3, 2011

Freaking Me Out

Mengutip quote dari salah seorang teman :
"Sometimes we feel worry to much about the future. But actually it won't give any solution and only disappearing the current happiness.. So the key is be greatful for everything we have, give the best effort and pray to Allah.."

Kalimat diatas sangat mengena buat saya karena saya termasuk tipe penata masa depan. Saya kerap diliputi perasaan cemas apakah masa depan saya akan seperti apa yang saya bayangkan selama ini.

Misalnya saja, kalau suatu saat saya menikah, saya menginginkan keluarga yang sederhana, santai dan bahagia. Saya ingin hidup bersama pasangan saya dengan damai, tidak banyak konflik, tidak dipusingkan lagi dengan hal-hal seperti nanti ingin tinggal dimana, apakah saya tetap boleh berkarier atau tidak, bagaimana pola hubungan kami dengan orang tua masing-masing yang konon katanya sering menimbulkan konflik (agak sotoy gpp yah,hehe..), bagaimana pola pengaturan ekonomi keluarga sampai bagaimana mempersiapkan masa depan anak kami kelak. Saya tidak ingin ketika saya menikah nanti masih diliputi rasa kecemasan dan kebingungan karena ada ketidaksiapan didalamnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut saya harus fokus, tetap berusaha dan berdoa agar segalanya dimudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT. Saya harus berhenti mencemaskan tentang akan seperti apa masa depan saya kelak karena saya tidak ingin melewatkan masa-masa bahagia saya saat ini.

Ketika usaha & doa kita sudah dimaksimalkan di masa sekarang, insyaAllah masa depan yang cerah sedang menanti kedatangan kita,aamiin :)

-Hugs-

No comments:

Post a Comment