Friday, September 23, 2011

Tanpa Batas Waktu


Ga akan ada habisnya membahas mereka. Terlalu banyak waktu yang saya habiskan dengan mereka, ga selamanya bahagia memang tapi dari situlah kami belajar tentang arti kata "Solidaritas"..

Merekalah orang-orang yang saya yakini insyaAllah akan tetap dekat dengan saya jika suatu saat orang-orang lain mulai menjauhi saya (agak ge-er yah gw ,hehehe...)


Doaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kebahagiaan dalam kehidupan kita, karir yang mapan, rejeki yang halal & berkah, pasangan yang terbaik pilihan Tuhan & keturunan yang jauh lebih baik dari kedua orang tuanya kelak,aamiin

"...So many hills we had to climb almost without our strength but we kept slowly marchin on..."

Yupp..kita akan selalu berusaha mewujudkan impian kita tersebut dengan restu dariNya tentunya ;)

-kisses & hugs-

1 comment:

  1. Pitemmmmm...makin tembemm aj emang ni anak!!hahahaaa...;p

    ngeblog jg ni yhee...Folow blog gw yee... ;D

    _muchas gracias_

    ReplyDelete