Thursday, August 25, 2011

newbie

Hal yang paling sulit untuk gw adalah menunjukkan perasaan gw yang sebenarnya.. Meskipun dari luar gw terlihat happy & ceria, bukan berarti gw lagi ga ada masalah.. Sejak kecil gw ga terbiasa menceritakan masalah gw ke orang lain bukan karena gw merasa kuat dan bisa mengatasi masalah itu, tapi lebih karena gw ga mau terlihat jelek, lemah, rapuh di depan orang lain terutama orang-orang terdekat..


Ego gw yang terlalu tinggi yang selalu menutupi masalah gw tersebut justru menjadi kelemahan terbesar bwt gw..Prinsip gw, hidup ini udah susah jadi jangan sampai orang lain dibuat susah gara-gara masalah gw.. Entah itu prinsip yang baik atau tidak..

Gw akan mencoba bercerita tentang apa yang gw rasakan, apa yang gw alamin di sini.. Mungkin hal tersebut dapat pelan-pelan melunturkan ego gw meskipun tetap akan ada beberapa hal yang tidak akan gw bagi di sini,hehehee

-hugs-

No comments:

Post a Comment